Jumat, 11 Maret 2011

3ds Max - Membuat Bantal dengan menggunakan Cloth Modifier - Basic

Bantal dengan Cloth Modifier
Cloth modifier dapat mengubah karakter geometri menjadi seperti kain (cloth). Modifier ini dapat diterapkan untuk membuat tirai, bantal, bendera, kantung plastik dan lainnya. Cara termudah menerapkan Cloth Modifier adalah dengan menggabungkannya dengan Garment Maker modifier. Tetapi anda juga bisa melakukannya dengan membuat planar lalu memberikan segmen yang banyak

Berikut adalah contoh cara menggunakan Cloth Modifier dengan membuat bantal.


SELAMAT MENCOBA!

8 komentar:

ucul mengatakan...

msk cu5 g2 tok..

Azri 3d Tutorial mengatakan...

Iya, hanya begitu saja. Kalau mau memposkan vid anda disini, boleh lho! Saya tunggu ya...

Holil_arch mengatakan...

mantap mba,...
masih newbie perlu banyak belajar nih,..
nice shre,...

Azri 3d Tutorial mengatakan...

@Holil : thanks, tapi saya lihat hasil di blog mu, bagus kok.

arifekaprasetya mengatakan...

Nice share mbak... salam kenal. Terimakasih ilmunya...

Azri 3d Tutorial mengatakan...

@arifekaprasetya Thanks!

mochamad teguh yuwono mengatakan...

oke mbak good posting!!.. saya desainer Bonek, dengan segala keterbatasan ilmu dan perangkat.. silakan mampir http://ndalemdesainer-architact.blogspot.com untuk mereview.. slama ini pake mentalray... namun kok tetep ndak memuaskan yo..

Azri 3d Tutorial mengatakan...

@teguh yuwono :
Mental ray juga keren kok. Kalau tau caranya

Poskan Komentar